Sukses

Deddy Corbuzier: Farhat Abbas Itu Unik!

Di luar pro dan kontra terhadap Farhat Abbas, Deddy Corbuzier melihat Farhat sebagai sosok yang unik.

Farhat Abbas memang sering dianggap sebagai pembuat masalah dengan ceplas-ceplosnya di Twitter. Beberapa kali juga Farhat tersandung kasus lantaran tweet kontroversialnya. Banyak artis seperti Dewi Perssik, Ahmad Dhani, Deddy Corbuzier dan bahkan istrinya sendiri, Nia Daniati yang jadi korban bullying Farhat di Twitter

Alhasil, pengacara yang mencalonkan diri sebagai Presiden RI 2014 ini seperti kena batunya. Farhat mengawali 2014 dengan banyak masalah. Setidaknya ia harus menghadapi pencekalan Ahmad Dhani yang merasa nama naiknya dicemarkan melalui Twitter. Bahkan Dhani berjanji akan tetap memukuli Farhat bila kebal hukum.

Tak berhenti di situ, Nia Daniati tiba-tiba melayangkan gugatan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin (27/1/2014) lalu. Sepertinya Nia meradang lantaran suaminya sendiri menghinanya di Twitter mengenai pernikahan putri Nia, Olivia Natania.

Namun, salah satu orang yang pernah berseteru dengan Farhat, Deddy Corbuzier menilai pengacara yang dikenal dengan jargon Sumpah Pocong itu sebagai orang yang unik.

"Farhat itu orang yang unik. Saya tidak pernah menanggap dia serius. Saya menganggap Farhat itu lucu, saya mau dituntut berkali-kali, saya dikata-katain. Harus ada orang seperti itu, ya biarkan saja lah," kata Deddy Corbuzier di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (29/1/2014).

"Saya rasa semua orang pasti punya sisi hitam, dan bagaimana sih caranya supaya kita tidak mengumbar sisi hitam tersebut," Deddy menambahkan.

Melihat kasus yang bertubi-tubi datang kepada Farhat, mentalis berkepala plontos itu mengaku tak akan meledek balik rumah tangga Farhat dan Nia yang sedang di ujung tanduk.

"Saya juga korban perceraian, tapi bagaimana caranya anaknya bisa jalan-jalan sama ayah dan ibunya seminggu dua kali. Salah satu caranya saya nggak ngata-ngatain. Nah sekarang dia cerai, bagaimana coba?" ujarnya.

Baik Farhat dan Deddy sempat bekerja sama dalam satu program televisi bersama. Di situ Farhat mengisi satu segmen khusus. Ketika bertemu dengan Farhat, Deddy mengaku tak bisa marah.

"Saya baik. Kami kalau bertemu tegur-teguran. 'Gila lo ngata-ngatain gue', dia ketawa saja. Kalau ketemu itu dia berbeda. Jadi kalau mau marah juga susah," ujarnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Farhat Abbas adalah pengacara yang kerap melontarkan pernyataan-pernyataan kontroversial di sejumlah media
    Farhat Abbas adalah pengacara yang kerap melontarkan pernyataan-pernyataan kontroversial di sejumlah media

    Farhat Abbas

  • Meski besar sebagai seorang mentalis, namun nyatanya dunia presenting membuat karier Deddy Corbuzier semakin besar di dunia hiburan
    Meski besar sebagai seorang mentalis, namun nyatanya dunia presenting membuat karier Deddy Corbuzier semakin besar di dunia hiburan

    Deddy Corbuzier

Video Terkini