Sukses

X-Men: Days of Future Past Gelontorkan 4 Foto Menegangkan

Keempat foto yang ditampilkan X-Men: Days of Future Past mengisyaratkan hadirnya berbagai macam adegan tegang di dalam film.

Foto-foto terbaru yang berkaitan dengan X-Men: Days of Future Past belakangan dijadikan berbagai sampul oleh majalah film Empire. Kini, giliran gambar-gambar di dalam majalah yang diperlihatkan oleh 20th Century Fox.

Terdapat empat buah gambar dari majalah yang disajikan oleh pihak studio secara online. Semua gambar yang ada merupakan foto dari para karakter dalam film-film sebelumnya dan sudah tidak asing lagi di mata para penggemar.

Foto-foto yang tersebar antara lain Hugh Jackman sebagai Wolverine dengan penampilan tanpa bajunya di sebuah rumah. Ada juga foto Ian McKellen yang berperan sebagai Magneto dengan gaya melayangnya sambil menggerakkan sesuatu menggunakan tangannya.

Diperlihatkan juga foto karakter Mystique yang dimainkan Jennifer Lawrence dengan sebuah pistol dalam genggamannya di depan sebuah bendera. Gambar keempat menampilkan tokoh-tokoh seperti Colossus (Daniel Cudmore), Kitty Pryde (Ellen Page), dan Iceman (Shawn Ashmore). Sesosok karakter baru di foto keempat, diperkirakan adalah Sunspot (Adan Canto).

Keempat foto yang ditampilkan tersebut mengisyaratkan hadirnya berbagai macam adegan tegang di dalam filmnya. Tampak jelas ekspresi wajah cemas dan serius dari para pemainnya.

Kisah dalam X-Men: Days of Future Past akan sedikit berbeda dengan versi komiknya yang mana dikirimnya karakter Kitty Pryde ke masa lalu melalui kekuatan Profesor X tua, digantikan oleh Wolverine yang akan bertemu versi muda Profesor X dan Magneto serta para mutan di masa lalu.

Bryan Singer juga mengumumkan sekuel baru lagi yang akan diberi judul X-Men: Apocalypse pada 27 Mei 2016 mendatang. Rencananya, X-Men: Days of Future Past akan tayang perdana pada 21 Mei 2014 di Indonesia.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini