Sukses

Dimas Seto Nostalgia Jadi Model Videoklip Lagi

Untuk pertama kalinya Dimas Seto kembali menjadi model videoklip setelah 13 tahun vakum.

Untuk pertama kalinya Dimas Seto kembali menjadi model videoklip setelah 13 tahun vakum. Kali ini, dia terlibat dalam videolip Tika Ramlan untuk lagu Oh Ya.

"Jujur jadi model videoklip itu firts job gue di dunia hiburan. Tahun 1998 itu pertama gue jadi model video klip. Nah, pas main sinteron nggak pernah lagi, ini yang pertama lagi," kata Dimas ditemui di kawasan Bintaro sektor 5, Tangerang Selatan, Kamis (30/1/2014)

Terakhir, Dimas terlibat dalam pembuatan videklip pada 2001. Usai itu, dia lebih fokus menerima tawaran bermain sinetron dan film. Makanya, ketika memulai lagi pada tahun ini, Dimas begitu girang.

"Gue seneng banget pas jadi model videoklip lagi. Lebih ke nostalgia sih. Soalnya memang sudah lama banget," ujar dia.

Namun begitu, Dimas sama sekali tak menemui kendala beradegan di depan kamera. Bagi dia, menjadi model videoklip sama seperti ketika berakting dalam produksi sinetron.

"Ya paling bedanya kalau videoklip mengandalkan ekspresi saja. Kalau sinetron kan apa yang kita ungkapkan juga didengar," ucap suami Dhini Aminarti ini. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.