Sukses

Coboy Junior Bikin Sutan Suangkupon Jadi Penyanyi

Sutan Suangkupon bukanlah nama baru diblantika musik. Wajahnya kerap menghiasi sejumlah video klip musik seperti Coboy Junior dan Aziz Gagap. Berkat penampilannya itu, Sutan pun memutuskan untuk meramaikan panggung musik dengan merilis sebuah album.

Lewat album bertajuk 'Party', Sutan mencoba untuk menjajal peruntungan di dunia tarik suara. Berbekal pengalaman bekerjasama dengan Coboy Junior saat menggarap video klip, Sutan pun merasa yakin dengan kemampuannya bernyanyi.

"Industri musik kan selalu berubah, jadi aku berusaha untuk membuat musik yang berbeda seperti dialbum Party," kata Sutan kepada wartawan di Jakarta, Jumat (31/1/2014).

Pada mini albumnya itu, Sutan menghadirkan 5 buah lagu yang berjudul 'Narsis', 'Mall Crawler', 'Ese-ge-de', 'Bunda' dan 'Party'. Dalam menggarap albumnya itu, Sutan tak sendiri. Ia dibantu musisi lain bernama Wan Ventuno dan Fahmi.

"Semoga musik yang aku suguhkan bisa menjadi warna dan perubahan untuk tren baru di tahun 2014 ini ," harap dia.(Gie/Rom)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.