Sukses

Kabar Iqbaal Hengkang, Coboy Junior Akan Blak-blakan

Boyband Coboy Junior tengah diterpa kabar miring. Salah satu personelnya, Iqbaal, dikabarkan bakal segera hengkang dan meninggalkan grup musik yang populer dengan lagu 'Kamu' itu. Hingga kini, belum ada kejelasan soal benar atau tidaknya kabar tersebut.

Dalam waktu dekat, boyband yang terdiri dari Bastian, Kiki, Aldi dan Iqbaal akan blak-blakan terkait rumor hengkangnya salah satu personel Coboy Junior. Akan seperti apa?

"Memang ada informasi seperti itu. Iqbal yang akan keluar lah dari Coboy Junior, Rizky ngundurin diri lah. Nanti akan kita jelaskan semuanya dijumpa pers," ucap Indra Bekti, selaku pimpinan Inbek Plus, manajemen yang menaungi Coboy Junior, saat ditemui di Studio Guets, Perdatam, Jakarta Selatan, Kamis (30/1/2014) malam.

Indra mengaku sudah mendapatkan tanggal yang tepat untuk menggelar jumpa pers terkait hengkangnya salah satu personel Coboy Junior. "Mungkin sekitar tanggal 3 atau 5 Februari nanti ya," beber dia.

Karena berada dalam komando manajemennya, Indra memastikan hingga saat ini Coboy Junior masih solid sebagai sebuah boyband.

"Pastinya Coboy Junior masih jalan, masih solid dan tidak bubar," tutup Indra.(Gie/Rom)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini