Sukses

Kesehatan Olga Syahputra Memburuk?

Olga Syahputra sampai sekarang belum sembuh total dari penyakit yang sudah lama dideritanya.

Olga Syahputra sampai sekarang belum sembuh total dari penyakit yang sudah lama dideritanya. Kabar terakhir, presenter kemayu itu menginap di rumah Umi Zubaidah, tempat dia rutin berobat, pada Kamis (30/1/2014) malam.

Ayu Dewi yang dikenal dekat dengan Olga terkejut ketika mendengar kabar tersebut. Dia hanya tahu kalau Olga belum sembuh, bukan kesehatannya yang semakin memburuk.

"Lho memang belum sembuh kan?," kata Ayu ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (31/1/2014).

Tapi sejauh ini, Ayu belum mendapat kabar dari keluarga Olga, termasuk adiknya Billy Syahputra. Jika memang benar, Ayu mendoakan agar sahabatnya itu diberikan kembali kesehatannya seperti sedia kala.

"Pokoknya kami selalu doakan Olga. Kalau badannya hangat, cepat hilang. Apapun penyakitnya biar cepat sembuh," ujar Ayu penuh harap.

Di samping itu, Ayu dan teman-temannya seperti Raffi Ahmad dan Deni Cagur sudah rindu dengan Olga. Pasalnya, selama sakit Olga memang absen di acara musik yang dipandu Ayu cs.

"Kami pengin banget Olga balik lagi kayak dulu. Namanya teman ya pasti kangen," ucap dia.(Yaz/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini