Sukses

Rumor Iqbaal 'Coboy Junior' Hengkang Cuma Settingan?

Pihak manajemen menegaskan, rumor hengkangnya Iqbaal dari Coboy Junior bukan merupakan rekayasa gosip untuk mendongkrak popularitas.

Beredar kabar jika rumor hengkangnya Iqbaal dari Coboy Junior merupakan rekayasa untuk mendongkrak popularitas boyband yang ngetop lewat lagu Eeya tersebut.

Namun, hal tersebut langsung dibantah oleh Indra Bekti selaku pimpinan Inbek Plus, manajemen yang menaungi Coboy Junior. Menurut Indra, untuk artis sekelas Coboy Junior, sangat mustahil melakukan rekayasa gosip atau rumor.

"Kita tak mau ini disebut settingan lah atau rekayasa. Kenapa isu ini bisa mencuat, kok bisa begitu? Nanti akan dibahas di jumpa pers," ucap Indra saat ditemui di Studio Guets, Perdatam, Jakarta Selatan, Kamis (30/1/2014) malam.

Sebagai manajer, Indra tak mempermasalahkan jika ada salah satu dari anggota Coboy Junior yang terdiri dari Iqbaal, Kiki, Bastian dan Aldi berniat hengkang atau keluar dari boyband yang berhasil melambungkan nama mereka.

Akan tetapi, Indra mengatakan, tidak akan mengumumkan hal tersebut melalui sebuah proses rekayasa gosip yang marak dilakukan banyak artis yang ingin menaikkan pamor di industri hiburan tanah air.

"Memang kita memiliki rencana ke depan. Akan seperti apa nih ke depannya, kalau seumpama ada yang ngundurin diri atau seperti apa, ya nggak apa-apa. Tapi kita tak mau terlihat kayak settingan, sensasi gitu," tutup dia. (GIE/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini