Sukses

Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Renggang-Kesehatan Olga Memburuk

1. Hubungan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Renggang?
Hubungan pertemanan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting sempat dikabarkan renggang. Penyebabnya lantaran Raffi dikenal dekat dengan suami Ayu, Enji. Seperti diketahui, rumah tangga Ayu dan Enji memang tengah bermasalah.

2. Kesehatan Olga Syahputra Memburuk?
Olga Syahputra sampai sekarang belum sembuh total dari penyakit yang sudah lama dideritanya. Kabar terakhir, presenter kemayu itu menginap di rumah Umi Zubaidah, tempat dia rutin berobat, pada Kamis (30/1/2014) malam.

3. Kabar Iqbaal Hengkang, Coboy Junior Akan Blak-blakan
Boyband Coboy Junior tengah diterpa kabar miring. Salah satu personelnya, Iqbaal, dikabarkan bakal segera hengkang dan meninggalkan grup musik yang populer dengan lagu 'Kamu' itu. Hingga kini, belum ada kejelasan soal benar atau tidaknya kabar tersebut.

4. Dimas Seto Gantikan Suami Tika Ramlan
Dimas Seto menggantikan peran suami Tika Ramlan, Tri Aji Raharso. Tapi nanti dulu, hal itu hanya terjadi di dalam cerita videoklip terbaru Tika untuk lagu Oh Ya, yang merupakan tembang lawas ciptaan Deddy Dhukun dan Dian Pramana Putra.

5. Farhat Abbas-Nia Daniaty Jalani Sidang Cerai 12 Februari
Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan sudah menyiapkan agenda persidangan cerai perdana pasangan Farhat Abbas dan Nia Daniaty. Keduanya dipastikan segera bertatap muka di pengadilan.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini