Sukses

Artis Get Married: The Series 2 Beri Sembako untuk Korban Banjir

Para pemain sinetron 'Get Married: The Series 2' yakni Arya Saloka, Faradila Yoshi, Marsha Natika dan Adhi Sastro mengunjungi korban banjir.

Simpati turut ditunjukkan oleh para pemain sinetron 'Get Married: The Series 2' terhadap korban banjir. Sabtu (1/2/2014) pagi, beberapa pemain yakni Arya Saloka, Faradila Yoshi, Faradila Yoshi dan Adhi Sastro mengunjungi korban banjir di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan.

Kedatangan para pemain segera membuat suasana posko pengungsian heboh. Apalagi, keempat artis ini sudah sering wara-wiri di layar kaca SCTV. Namun, di balik kehebohan itu, Arya, Faradila, Marsha dan Adhi mengaku sedih melihat kondisi para pengungsi.

"Tadi kami datangi gudang tempat logistik, terus ke dapur umum dan ke tempat pengungsinya. Ngobrol-ngobrol juga. Kasihan ya mereka, tempatnya kurang memadai, seadanya saja dan sudah hampir sebulan tinggal disitu," kata Marsha.

Kawasan Kalibata memang menjadi langganan banjir tahunan. Tahun lalu pun, Gubernur DKI Joko Widodo telah menyambangi tempat ini dan memancang rencana untuk merelokasi warga. Para artis berharap, niat pak Gubernur cepat terlaksana sehingga tidak membuat warga hidup dalam kesusahan terus menerus.

"Semoga Pemda Jakarta bisa menanggulangi banjir ini supaya di tahun berikutnya nggak banjir lagi. Terus buat warga jangan buang sampah sembarangan," kata Adhi.

"Mulai sekarang sudah seharusnya kita berpikir sebelum bertindak, perhatikan dampak dan efeknya," tutup Faradila.(Jul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini