Sukses

Pink Lipstick! Drama Korea Terbaru Indosiar

Diproduksi 2010 silam lewat tajuk 'Pink Lipstick'. Drama Korea Indosiar kali ini akan bercerita tentang pembalasan dendam seorang wanita.

Diproduksi pada tahun 2010 dengan tajuk 'Pink Lipstick'. Drama Korea Tengah Malam Indosiar kali ini akan bercerita tentang Yoo Ga Eun (Park Eun Hye), seorang gadis baik hati yang berpacaran dan menikah dengan pacarnya, Park Jung Woo (Lee Joo Hyun).

Sayangnya, belum lama menjalani rumah tangga, dia menemukan bahwa suaminya berselingkuh dengan sahabatnya, Kim Mi Ran (Seo Yoo Jung).

Tidak hanya berhenti disitu saja, Ga Eun juga mendapat pukulan hebat begitu tahu kalau anak angkat mereka adalah anak dari hasil hubungan Jung Woo dan Mi Ran.

Kontan, bermaksud membalas dendam pada mereka, Yoo Ga Eun pun akhirnya kawin dengan Maeng Ho Geol (Dok Go Young Jae), seorang pedagang pakaian yang kaya raya.

Dengan dukungan kekayaan suaminya, Ga Eun dengan hati-hati menyusun rencana untuk menghancurkan Jun Woo dan Mi Ran. Pada saat yang sama, Yoo Ga Eun bertemu dengan Ha Jae Bum (Park Kwang Hyun), yang sangat mencintai Ga Eun. Jae Bum berjanji untuk selalu berada disisi Ga Eun, tak tidak peduli apapun yang dia lakukan.

Nah, bagaimana perjalanan kisah Yoo Ga Eun yang berubah dari gadis baik hati menjadi wanita pendendam? Akankah dendam Ga Eun terhadap Jung Woo dan Mi Ran terbalas? Bagaimana pula dengan Ha Jae Bum?

Ikutilah kisah selengkapnya dalam drama bertajuk Pink Lipstick yang tayang di Indosiar mulai tanggal 3 Januari 2014, setiap hari Senin - Minggu dini hari, pukul 02.00 WIB. Jangan sampai dilewatkan.(Pangeran/Indosiar.com/Fch/Feb)

Baca juga:
Drama Korea `Ojakgyo Family` Semakin Seru
Wild Romance, Pesona Cinta Sang Bodyguard Wanita

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.