Sukses

Penyebab Nuri Maulida 2 Kali Batal Nikah Masih Misteri

Saat pernikahan ditunda, Nuri Maulida bilang mertua sakit. Ternyata itu hanya alasan pembatalan nikah.

Penundaan pernikahan artis cantik Nuri Maulida dengan bangsawan Malaysia, Muhammad Yahya Adam, dengan alasan calon mertua sakit pada 22 November  tahun lalu, membuat rumor berhembus bahwa Nuri hanya mengulur waktu dan mencari alasan saja. Benarkah itu?

Pasalnya, bintang FTV dan sinetron ini mengelak pertanyaan wartawan tentang kebenaran kabar calon mertuanya yang sakit parah ketika ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Minggu (2/2/2014) malam.

Sambil tersenyum simpul Nuri menjawab, "Next question". Dari jawaban itu seolah Nuri tak mau membahas hal tersebut lebih lanjut.

Pemeran Kayla dalam sinetron Cinta Fitri (SCTV) ini, hanya bisa pasrah dan menjalani kejadian tragis yang menimpanya dua kali. Ia meminta agar didukung dengan doa.

"Menjadi pribadi yang taat pada allah. Doakan saja agar kedepannya berjalan lancar," kata Nuri Maulida lagi. 

Nuri Maulida sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan Ferry Setiawan (kini suami Eddies Adelia) dan nyaris menikah. Namun hal tersebut pun batal, diduga karena campur tangan sang ibu, juga karena berhembus kabar tentang pernikahan siri Nuri dengan Ustadz Guntur Bumi. Hal itu diduga sebagai salah satu faktor penyebabnya.(Ppt/Rom)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini