Sukses

Jadi Host Bareng Saipul Jamil, Dewi Perssik: Biasa Aja Kali

Dewi Perssik kembali dipersatukan dengan mantan suaminya, Saipul Jamil. Bahkan keduanya akan bersama setiap pagi.

Dewi Perssik kembali dipersatukan dengan mantan suaminya, Saipul Jamil. Tapi bukan satu rumah, melainkan dalam satu program acara televisi. Ya, Depe --sapaan akrab Dewi Perssik-- dan Bang Ipul --sapaan akrab Saipul Jamil-- akan menjadi host setiap pagi. Mau tak mau keduanya akan kembali bersama.

Namun, Depe bersikap dingin saat ditanya perasaannya kembali bertemu dengan Saipul Jamil. "Biasa aja kali, sudah kayak saudara saja," ucap Dewi saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Senin (3/2/2014).

Saipul Jamil juga menegaskan, kalau saat ini hubungan mereka berdua hanya sebatas rekan kerja. Walaupun, keduanya pernah menjadi suami istri.

"Karena kita profesional di sini, dia (Dewi Perssik) sudah kayak adikku," ungkap pria yang kerap mengencani penyanyi dangdut pendatang baru.

Diakui pemilik Goyang Gerjadi, kalau bukan kali ini saja dirinya banyak dapat tawaran untuk jadi host bersama Bang Ipul. Sayangnya, waktu mereka selalu bentrok sehingga kesempatan untuk duet pun gagal. Untungnya, kali ini mereka bisa menjalani pekerjaan bersama.

"Baru kali ini bisa, Allah sudah melihat ketulusan masing-masing mungkin. Banyak yang nawarin, kadang aku bisa, bang Ipul yang nggak bisa. Kadang sebaliknya," kata Dewi Perssik.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini