Sukses

Ayo Intim Bersama Geisha dan 18+ di Liputan6.com

disiarkan langsung oleh Liputan6.com, Geisha bakal kembali mengulang keseruan yang pernah dihadirkan di Double Date tahun lalu.

Masih ingatkah anda dengan keseruan yang pernah dihadirkan Geisha di Double Date, Maret 2013 lalu? Nah kali ini, disiarkan langsung oleh Liputan6.com, band yang digawangi Momo (vokal), Nard (bass), Aan (drum) dan Dhan (keyboard) ini akan kembali mengulang keseruan tersebut lewat Double Date edisi terbaru yang dipastikan hadir lewat konsep yang lebih spesial.

Dan tak tanggung-tanggung, setelah sempat memperkenalkan nama DE NENO, Geisha juga akan membawa 18+, satu band lagi yang lagunya belakangan kerap diputar di radio.

Di acara ini, tak hanya akan membawakan lagu hits yang bertajuk 'Arti Kehidupan', 18+ juga bakal mempersembahkan sebuah lagu spesial yang tentunya wajib dinanti.

Berikut daftar lagunya:

Geisha
1. Cukup Tak Lagi
2. Cinta & Benci
3. Jika Cinta Dia
4. Lumpuhkanlah Ingatanku
5. Kamu yang Pertama

18+
1. Arti Kehidupan
2. Single Terbaru

Liputan6.com juga sudah memilih tujuh orang pemenang yang beruntung. Dan selain boleh membawa satu orang teman atau pasangannya, keempat belas orang ini juga nantinya akan mendapatkan DVD original dan hadiah kaos keren dari Liputan6.com yang ditandatangani langsung personel Geisha.

Simak para pemenangnya disini:
1. @WendChuy
2. @Windiseptianind @AdhienaDina
3. @AdhienaDina
4. @uLand_10
5. @Nandhifahana1
6. @AhmadSofyanLbs
7. @Ahmsof

Dan perlu anda ketahui, hadiahnya tidak untuk para pemenang kuis saja. Yang menonton live streaming juga berkesempatan mendapatkan total enam buah hadiah berupa kaos dan DVD original Geisha. Caranya mudah, tinggal mengikuti acara dan mengikuti kuis yang akan digelar di tengah acara.

Februari sering disebut sebagai bulannya romantis. Semakin romantis kalau menyaksikan Geisha di Liputan6.com. Meski lagu-lagunya kebanyakan patah hati dan bikin galau, tapi pasti akan sangat romantis kalau nonton berdua bersama pacar. Hehehe.(Feb/Rom)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.