Sukses

Akhirnya, Christy Jusung Umbar Penyebab Perceraian

Teka-teki penyebab runtuhnya rumah tangga Christy Jusung dan Jay Alatas mulai terkuak. Setelah sempat diisukan adanya orang ketiga, Christy akhirnya membeberkan alasan ia menggugat cerai Jay.

"Mungkin karena memang saya sudah tak mungkin hidup serumah dengan dia. Saya tidak bisa menerima laki-laki tak miliki sikap yang tegas untuk melindungi istrinya. Apa ya kasusnya, nggak bisa diungkap, dia nggak bisa jadi laki yang baik ya," kata Christy di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (3/2/2014).

Christy tak mengungkap di bagian mana Jay disebut sebagai suami yang tak bisa melindungi istri. Namun, hal itu nampaknya sudah cukup menjadi alasan bagi Christy untuk mengajukan cerai.

Dalam sidang mediasi pun, keduanya mengakui kesepakatan akan segera mengakhiri rumah tangga ini. "Mediasi biasa-biasa saja ya. Berpisah sudah jalan terbaik. Mediasi gagal, sidang lanjutan itu dua minggu lagi ya," tambah dia.

Perceraian ini membuat rumah tangga Christy dan Jay hanya bertahan sekitar 10 bulan. Sebelumnya, Christy dan Jay menikah pada April 2013 di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini