Sukses

Nikah Kedua Seumur Jagung, Christy Jusung Trauma

Siapa yang menyangka kalau pernikahan kedua Christy Jusung gagal lagi. Belum genap sepuluh bulan membina rumah tangga, Christy menggugat cerai suaminya, Jay Alatas, di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

Dua kali gagal membina rumah tangga tentu menimbulkan dampak buruk bagi Christy. Ia pun mengaku agak trauma dalam urusan pernikahan.

"Kalau trauma pasti ada, saya ambil ini pengalaman biar ke depannya baik lagi," kata Cristy di PA Jakarta Selatan, Senin (3/2/2014). Keberadaan Christy di pengadilan untuk menjalani sidang cerai perdana dengan Jay.

Christy mengakui, rumah tangganya bubar, karena Jay sebagai suami tidak bisa melindunginya. Sudah itu, Jay pun memberi talak cerai pertengah Desember lalu. Meski sedih ditalak cerai, Christy mengaku tidak dendam dengan Jay.

"Saya nggak pernah dendam. Kalau soal salah pilih pasangan, itu kehendak Tuhan. Kalau ini (perceraian) jalan terbaik dari Tuhan, ya harus saya jalani," tutup mantan istri Hengky Kurniawan.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini