Sukses

Saipul Jamil Masih Depresi Ingat Kecelakaan Maut Tol Cipularang

Pemberitaan kecelakaan tol Cipularang, yang sempat terjadi pada artis senior, Ikang Fawzi membawa dampak tersendiri bagi Saipul Jamil.

Pemberitaan kecelakaan tol Cipularang, yang sempat terjadi pada artis senior, Ikang Fawzi membawa dampak tersendiri bagi Saipul Jamil. Bang Ipul --sapaan akrab Saipul Jamil-- mengaku masih terbayang kecelakaan yang menimpa istrinya, Virginia.

Kalau sudah begitu, dirinya merasa depresi. Apalagi, saat kecelakaan yang terjadi pada 3 September 2011 lalu, sang istri tengah hamil dua bulan. Itu juga yang membuat mantan suami Dewi Perssik kerap murung.

"Aku trauma dan sedih. Sampai sekarang masih depresi dan murung mengingat hal itu," kata Saipul Jamil saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Senin (3/2/2014).

Meski kejadiannya sudah cukup lama, namun Bang Ipul masih belum bisa melupakannya. Namun, ia menguatkan diri saat melintasi kawasan tersebut.

"Saya jadi trauma, tapi mau nggak mau harus lewat situ. Tapi harus waspada," lanjut Saipul Jamil.

Menurut pria yang sempat dekat dengan beberapa penyanyi dangdut, kecelakaan yang dialaminya menjadi catatan sejarah sendiri bagi kehidupannya. Itu juga yang membuatnya masih sedih. "Kejadian itu menoreh catatan tersedih bagi saya ya. Dan rasanya itu selalu ada," jelasnya.

Namun, kesedihan itu memang tak ditunjukkan oleh Bang Ipul. Justru, di tengah-tengah banyak orang, Saipul Jamil selalu menunjukkan keceriaan.

"Orang kan tahunya Ipul itu ceria, ramai. Tapi sebenarnya hatiku beda," tandas Saipul Jamil.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini