Sukses

Ramalan di Tahun Kuda Kayu: Dude-Alyssa & Chelsea-Glenn Menikah

Banyak peristiwa besar akan terjadi di tahun kuda kayu. Salah satunya adalah kebahagiaan yaitu pernikahan.

Banyak peristiwa besar akan terjadi di tahun kuda kayu, tahun yang menurut ramalan shio, berisi tentang meluapnya kebahagiaan yang akan diterima oleh banyak orang. Salah satu bentuk kebahagiaan itu adalah pernikahan.

Peramal nasib artis Suhu Naga melihat dari kacamata terawang batinnya jika di tahun ini ada beberapa pasangan yang akan mengakhiri hubungan asmara di pelaminan.

"Dari eskalasi energi, Dude Harlino dan Alyssa Soebandono kemungkinan besar menikah tahun ini. Saya prediksi waktunya setelah Pemilu," ucap Suhu Naga memberi ramalan kepada Liputan6.com di Jakarta, Selasa (4/2/2014).

Pria yang memiliki keahlian meramal dengan menggunakan eskalasi energi tersebut melihat Dude dan Alyssa sudah memiliki kesiapan yang cukup besar untuk menjalani biduk rumah tangga.

"Terlebih Dude, ini waktu dan tahun yang tepat baginya untuk memulai hidup baru bersama Alyssa," urai Suhu, yang juga dikenal sebagai paranormal beraliran psyco cybernatics.

Tak hanya Dude dan Alyssa yang diprediksi bakal menikah. Pasangan yang sudah lama membingkai hubungan asmara seperti Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie dipastikan akan mengikuti jejak Dude dan Alyssa.

"Glen dan Chelsea juga akan menikah di tahun ini. Chemistry mereka sudah sangat kuat sekali," tambah dia.

Masih menurut Suhu Naga, kejutan lain akan muncul di tahun kuda kayu. "Salah satunya, Raffi Ahmad di tahun kuda kayu bisa menemukan pasangan dan langsung tunangan. Nanti pesulap Demian juga akan menikah dengan Sara Wijayanto. Itu terawang yang saya lihat," tutup dia.(Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.