Sukses

Spock Star Trek Terlibat Pergulatan Hitman Bersama Agent 47

Zachary Quinto, pemeran Spock di Star Trek baru saja didaulat untuk terlibat dalam reboot film terbaru Hitman yang diberi judul Agent 47.

Aktor Zachary Quinto yang belakangan berperan sebagai Spock di film-film terbaru Star Trek, baru saja didaulat untuk terlibat dalam reboot film terbaru Hitman yang diberi judul Agent 47.

Dilansir dari Deadline, Zachary Quinto tidak akan bermain sebagai Agent 47, karena aktor Rupert Friend sudah dipastikan berperan sebagai sang tokoh utama itu. Hingga kini, masih belum diketahui apa peran yang akan dimainkan oleh Zachary.

Salah satu karakter asli dalam Hitman yang dianggap memungkinkan untuk diperankan oleh Zachary adalah sosok penjahat utamanya. Pasalnya, sang aktor pernah berperan sebagai Sylar, tokoh antagonis di serial Heroes.

Reboot film Hitman ini, sebelumnya sudah resmi menarik Paul Walker hingga akhirnya mengalami penundaan produksi akibat tewasnya aktor Fast & Furious itu beberapa waktu lalu.

Sementara itu, aktor Rupert Friend yang didaulat sebagai Agent 47, menjadi terkenal sejak perannya dalam serial Homeland. Selain itu, ia juga meraih berbagai penghargaan dan nominasi dalam film-film seperti The Libertine, Mrs. Palfrey at the Claremont, dan Starred Up.

Melalui tangan Aleksander Bach yang saat ini menjabat sebagai sutradara, reboot dari film Hitman yang pertama kali tayang pada 2007 dengan Timothy Olyphant sebagai bintangnya itu, akan segera diproduksi dalam waktu dekat.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini