Sukses

Inul Daratista, Syahrini & Ahmad Dhani Harus Waspada

Peramal nasib artis Suhu Naga menghimbau pada Inul Daratista, Syahrini dan Ahmad Dhani, menjadi selebriti yang harus ekstra waspada.

Peramal nasib artis Suhu Naga menghimbau pada beberapa selebriti untuk meningkatkan kewaspadaan di tahun Kuda Kayu. Menurut peramal berusia 40 tahun ini, Inul Daratista, Syahrini dan Ahmad Dhani, menjadi selebriti dan artis yang harus ekstra waspada.

"Inul harus hati-hati, tahun ini dia harus waspada dengan modus kejahatan yang bisa membahayakan dirinya," ucap Suhu Naga kepada Liputan6.com di Jakarta, Selasa (4/2/2014).

"Syahrini juga harus atasi masalah-masalah kecil yang dihadapi di tahun ini. Dia rentan dengan masalah kecil tapi jika tidak diatasi, akan jadi besar dan menganggu aktivitasnya," papar dia.

Sementara untuk Ahmad Dhani, Suhu Naga menangkap sinyal jika bos Republik Cinta Manajemen (RCM) tersebut masih akan menghadapi banyak masalah di tahun Kuda Kayu.

"Dia bisa dikhianati. Saya lihat ada orang-orang yang dekat dengan Dhani justru melakukan pengkhianatan di manajemen yang ia bangun. Di bulan kelima, mulai muncul polemik dari rumah tangga," tambah dia.

Suhu Naga menyampaikan, jika ramalan yang diberikannya bukan dimaksudkan untuk menakuti, apalagi mendahului Tuhan. "Ada energi negatif yang harus disampaikan untuk menjaga hal-hal tersebut tidak terjadi. Sebagai manusia biasa, saya tidak berharap sesuatu yang negatif terjadi pada para selebriti di tahun Kuda Kayu," tutup Suhu Naga.(Mer)

Baca juga:
Cewek Ini Umbar Keburukan Farhat Abbas Demi Nia Daniati
Omesh Dihujat Akibat Lecehkan Ulama
Raffi Masih Usaha Dapatkan Nagita Slavina

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.