Sukses

Gaun Jennifer Lawrence Marak Jadi Bahan Candaan di Twitter

Apa jadinya jika `tukang usil` diusilin? Itu yang kini dirasakan Jennifer Lawrence. Gara-gara menjaili Taylor Swift, kini ia kena batunya.

Apa jadinya jika `tukang usil` diusilin? Tentu Anda masih ingat tentang kelakuan usil artis cantik Jennifer Lawrence ketika hadir dalam acara penghargaan Golden Globe Awards 2014 pada awal Januari lalu, di Beverly Hills, Los Angeles.

Saat itu ia sengaja muncul di belakang Taylor Swift dengan wajah nakal, padahal Taylor saat itu tengah melakukan wawancara [baca: Usilnya Jennifer Lawrence Photobomb dengan Taylor Swift].

Tentu saja wajahnya usil Jennifer muncul di frame tepat di belakang Taylor. Hal itu sempat menjadi insiden kocak yang ramai dibicarakan di jejaring sosial Twitter. Gaya pemain The Hunger Games: Catching Fire tersebut marak ditiru di Twitter dan menjadi bahan lelucon.

Aktor tampan Colton Haynes misalnya, ia menciptakan kembali momen itu lengkap dengan baju Jennifer yang saat itu dikenakannya. Baju putih dengan sekat hitam tersebut menjadi ciri utamanya. Colton juga menirukan seringai nakal Jennifer Lawrence.



Selain itu, seorang pengguna akun dengan nama @NerdyWonka justru mengunggah beberapa foto berisi orang-orang yang bergaya dengan baju putih seperti milik wanita berpotongan rambut cepak ini.


















Hanya saja, tentu gaun mereka itu bukan gaun sungguhan melainkan terbuat dari selimut warna putih, seprai, dan kain berwarna putih lainnya. Nerdy Wonka juga menulis, "Ini dia yang dilakukan internet untuk baju Jennifer Lawrence. Terima kasih. #GoldenGlobes fashionista."

Menjadi bahan candaan di dunia maya memang sudah biasa bagi para artis. Namun Jennifer hingga kini belum menanggapi foto-foto itu secara langsung.(Mer) 

Baca Juga:
Jennifer Lawrence Diperkirakan Menjadi Pengusaha Sukses Beranak 3

Jennifer Lawrence Tak Rukun dengan Kristen Stewart Gara-gara Pria

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.