Sukses

Raffi Ahmad Masih Usaha Dapatkan Nagita Slavina

Kedekatan Raffi Ahmad dengan Nagita Slavina memang sudah lama santer. Namun, keduanya masih enggan terbuka mengenai status hubungannya.

Kedekatan Raffi Ahmad dengan Nagita Slavina memang sudah lama santer. Namun, keduanya masih enggan terbuka mengenai status hubungannya. Ada yang menyebut bila Raffi dan Gigi, sapaan Nagita, sudah berpacaran. Namun, tak sedikit juga yang meragukan kabar tersebut. Lantas, bagaimana sebenarnya hubungan Raffi-Gigi?

"Sejauh ini masih usaha. Pokoknya doakan yang terbaik saja," ujar adik Raffi, Syahnaz Shadiqa di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (4/2/2014).

Buktinya, diakui Syahnaz, saat ini mantan kekasih Yuni Shara itu tengah melakoni syuting bersama Gigi. Sayang, Raffi enggan bercerita banyak kepada adiknya tersebut.

"Aku juga belum ketemu, dia sibuk banget katanya sih syuting FTV, katanya bareng Gigi. Dia belum cerita, aku tanya dia iya-iya saja," paparnya.

Syahnaz pun sepertinya merestui hubungan Raffi dan Gigi. Bahkan ia berani mengatakan bila keduanya berpacaran akan jadi pasangan terdahsyat sepanjang masa.

"Belum pacaran padahal, sudah jadi pasangan terdahsyat. Kalau sudah pacaran jadi pasangan terdahsyat sepanjang masa kali ya?" tuntas Syahnaz.(Mer)

Baca juga:
Omesh Dihujat Akibat Lecehkan Ulama

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.