Sukses

Terkait Penistaan Agama, Asmirandah Akan Diperiksa Polisi

Asmirandah akhirnya menikah dan hidup bersama Jonas Rivanno. Sayangnya, perkara yangmelilit dirinya belum selesai.

Asmirandah akhirnya menikah dan hidup bersama Jonas Rivanno. Sayangnya, perkara yang melilit dirinya belum selesai. Andah --sapaan Asmirandah-- harus menjalani pemeriksaan polisi terkait kasus penistaan agama yang dilaporkan sebuah element masyarakat.

Hal itu diungkapkan Kasat Reskrim Polres Bogor, Jawa Barat, AKP Didi Purwanto, saat dihubungi via telepon, Selasa (4/2/2014). Menurut Didi, seharusnya Andah diperiksa pada pekan lalu, bersamaan dengan jadwal pemeriksaan sang ayah, Farmidzi Zantman.

"Minggu kemarin kami sudah memeriksa bapaknya asmirandah sebagai saksi. Sebenarnya Andah itu kami periksa bersamaan dengan ayahnya. Tapi karena ada pekerjaan, lewat pengacaranya Andah tidak bisa datang memberi keterangan," kata Didi.

Oleh karenanya, polisi melakukan penjadwalan ulang untuk memeriksa Andah. Rencananya, Andah akan diperiksa pekan ini. "Kasusnya akan berlanjut terus," tambah Didi.

Kasus ini bermula atas pelaporan FPI yang menganggap Vanno --sapaan akrab Jonas Rivanno-- telah melakukan penistaan agama, dengan cara kembali memeluk agama lamanya setelah berhasil menikahi Andah secara Islam pada pertengahan Oktober lalu. Akibatnya, pernikahan Andah-Vanno batal secara agama.

Namun, akhir Januari lalu Andah mengaku beralih keyakinan dan telah menikah kembali dengan Vanno di luar negeri. Andah berharap, tak ada lagi pihak yang mengusik pilihan hidupnya tersebut.(Mer)

Baca juga:
Asmirandah Tuding Penyebar Foto Dirinya Tidak Jujur
Asmirandah-Jonas Rivanno Menikah di Luar Negeri
Asmirandah: Papa dan Mama Juga Tahu
Asmirandah Akui Foto Dirinya Tengah Beribadah di Gereja
Ini Sikap Tak Jantan Jonas Rivanno di Mata Ayahanda Asmirandah
Dituduh Mencuri Asmirandah, Jonas Rivanno Diblack List Keluarga
Ayah: Asmirandah-Jonnas Rivanno Nikah Tidak Resmi
Orangtua Yakini Asmirandah Sudah Pindah Agama
Asmirandah Pindah Agama Demi Jonas Rivanno
Beredar, Foto Mirip Asmirandah dan Jonas Rivanno Jalani Kebaktian

Jangan lewatkan:
Cewek Ini Umbar Keburukan Farhat Abbas Demi Nia Daniati
Inul Daratista, Syahrini & Ahmad Dhani Harus Waspada
Omesh Dihujat Akibat Lecehkan Ulama
Raffi Masih Usaha Dapatkan Nagita Slavina

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini