Sukses

Mario Lawalata Ingin Zack Lee Bayar Perbuatannya di Pengadilan

Mario Lawalata ogah berdamai dengan Zack Lee dan Audi. Ia ingin kasusnya diselesaikan di pengadilan.

Mario Lawalata mengatakan ada pesan yang bisa diambil setelah Zack Lee dan Audi dijadikan tersangka atas kasus pengeroyokan terhadap dirinya. Kata dia, setiap perbuatan harus ada konsekuensinya.

"Jadi saya juga ingin orang nggak bisa semena-mena saja untuk berbuat. Sudah bukan zamannya lagi (main kekerasan)," kata Mario ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (4/2/2014)

Makanya, sampai sekarang Mario belum terpikir untuk berdamai dengan cara mencabut laporannya itu. Upaya untuk berkomunikasi dengan para pelaku pun dianggap Mario sudah terlambat.

"Komunikasi belum ada. Baru mau, cuman kan semua sudah diproses hukum. Jadi jalani saja lah," ujar adik desainer Oscar Lawalata ini.

Mario pun berharap agar kasus ini bisa tuntas diselesaikan polisi sampai di bawa ke pengadilan. Baginya, perbuatan yang dilakukan Zack Lee dan Audi harus dibayar setimpal dengan hukum yang berlaku.

Diberitakan sebelumnya, Mario melaporkan pria berinisial A yang akhirnya diketahui bernama Audi ke Polres Jakarta Selatan pada 16 Desember 2013. Dalam laporannya, Mario mengaku dikeroyok dengan dengan cara disetrum, dipukul, dan ditendang di Kafe Tee Box, Kebayoran Baru. Pada perkembangan penyidikan, Zack Lee pun dinyatakan terlibat. (fei)

Baca juga:
Dihujat Lecehkan Ulama, Omesh Minta Maaf di Twitter

Silvi Punya Bukti Farhat Abbas & Regina Sekamar di Puncak
Inul Daratista, Syahrini & Ahmad Dhani Harus Waspada
Terkait Penistaan Agama, Asmirandah Akan Diperiksa Polisi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini