Sukses

Gelar Konser di London, Taylor Swift Dapat Kejutan

Taylor Swift menanggapi dengan santai seorang fans yang nekat menemuinya di atas panggung. Ia pun memberikan senyuman kepada fansnya itu.

Taylor Swift, penyanyi muda berbakat yang pada penghargaan Grammy Awards tahun ini harus pulang dengan tangan hampa, mendapatkan kejutan saat dirinya menggelar konser di London.

Seperti yang dilansir dari Nydailynews, Senin (4/2/2014), saat Swift menggelar konser di O2 Arena London akhir pekan lalu, dirinya mendapat kejutan, seorang fansnya nekat naik ke panggung untuk bertemu langsung dengan dirinya.

Menghadapi hal ini, Swift tidak panik sama sekali. Mantan kekasih Harry Styles itu menanggapinya dengan santai dan tak lama ia melemparkan senyum kepada pemuda nekat tersebut.

Sebelum kejadian tersebut berlangsung, Swift sedang membawakan lagu We Are Never Ever Getting Back Together.

"Kukira dia (pemuda nekat) itu adalah salah satu penari. Aku tak percaya pada apa yang aku lihat," kata seorang saksi mata bernama Andrew Simpson. "Pemuda itu mendadak muncul saat bagian akhir dari We Are Never Getting Back Together. Dia kemudian menyerahkan sesuatu ke tangan Swift dan ia pun menerimanya."

Rupanya pemuda yang nekat bertemu Swift di atas panggung tersebut berasal dari Islandia, ia kemudian memberikan kertas berisi alamat emailnya.

"Dia jauh-jauh dari Islandia hanya untuk melakukan itu," kata seorang sumber dari belakang panggung konser Swift.

Konser Swift di O2 London itu sebagai bagian dari tur album Red yang telah dimulai sejak tahun lalu. Nantinya Taylor akan tampil di O2 selama 5 hari yakni 1, 2, 4, 10 dan 11 Februari. Selain Swift, hadir pula Ed Sheeran dan Sam Smith yang turut memeriahkan show Sabtu lalu. (Ars)


Baca juga:

Kibasan Rambut Taylor Swift Semarakkan Grammy Awards 2014
Ini Pujian Lorde untuk Taylor Swift
The Cure Siapkan Materi untuk Album Baru
Stone Temple Pilots Batal Konser di Jakarta
Kylie Minogue Tampil Sensual di Videoklip Terbaru

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.