Sukses

Celine Dion-Beyonce Knowles Raih Penghargaan Platinum di Inggris

Berkat penjualan album yang telah menembus angka penjualan 300 ribu copy, Celine Dion dan Beyonce Knowles mendapatkan penghargaan platinum.

Atas totalitasnya bekerja di dunia musik, Beyonce Knowles dan Celine Dion, dua diva dunia ini berhasil meraih penghargaan platinum untuk album mereka.

Seperti yang dilansir dari Digitalspy, Senin (4/2/2014), Beyonce berhasil mengukir prestasi lewat album Beyonce, sedangkan Celine Dion berhasil dengan karyanya Loved Me Back to Life. Penghargaan platinum ini resmi diberikan oleh The British Phonographic Industry kepada mereka berdua.

Penghargaan diberikan kepada mereka berdua karena masing-masing album mereka tersebut telah menembus angka penjualan 300 ribu copy di Inggris Raya.

Album Celine Love Me Back to Life dirilis lebih dulu yakni November 2013. Album tersebut menghadirkan single andalan yakni Loved Me Back to Life dan lagu duet dengan Ne-Yo, Incredible. Saat minggu pertama, album tersebut bertengger di peringkat ke-3.

Sementara itu album Beyonce dirilis Desember 2013. Album tersebut menduduki posisi kedua di minggu pertama penjualan. Lagu andalan dalam album tersebut di antaranya XO dan Drunk in Love featuring Jay-Z.

Lebih lanjut, saat ini Celine Dion tengah bersiap merilis video dari single Incredible. Video musik yang juga akan menampilkan Ne-Yo itu digarap di Los Angeles, akhir Januari lalu.

Ini merupakan kolaborasi kali keduanya setelah sebelumnya Ne-Yo terlibat di single I Got Nothin' Left dari album Taking Chances (2007).


Baca juga:

Terinspirasi Beyonce, Universitas Ini Buka Kelas Khusus
Bruno Mars-RHCP Meriahkan Super Bowl Halftime Show 2014
Beyonce: Kesetaraan Gender Itu Cuma Mitos!
Bangerz Tour Miley Cyrus Didedikasikan untuk Pendidikan
Kylie Minogue Tampil Sensual di Videoklip Terbaru

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini