Sukses

Maia Estianty Pasrah Al, El dan Dul Pilih Tinggal Dimana

Maia Estianty sudah pasrah terhadap ketiga putranya, Al, El dan Dul mau memilih tinggal di rumahnya atau di rumah mantan suami, Ahmad Dhani.

Maia Estianty sudah tak mau dipusingkan dengan pengasuhan ketiga putranya, Al, El dan Dul. Maia pasrah dan tak keberatan ketiga jagoannya itu mau tinggal di rumahnya atau malah memilih tinggal bersama sang mantan suami, Ahmad Dhani.

"Hak asuh ada di anak-anak, mereka mau kesana (Ahmad Dhani) atau kesini (Maia) ya terserah," ucap Maia saat ditemui dikawasan Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (4/2/2014).

Kendati Al, El dan Dul lebih banyak tinggal bersama Dhani, diakui Maia, bukan berarti pentolan band Dewa 19 dan TRIAD itu bisa dengan bebas mengatur urusan hak asuh anak.

"Mas Dhani juga nggak bisa tarik anak-anak. Semua terserah mereka. Weekend biasanya di rumah aku, hari biasa di rumah Mas Dhani," beber Maia.

Perceraian Ahmad Dhani dengan Maia Estianty sempat menjadi perceraian yang paling menghebohkan pada 2008 lalu. Adanya orang ketiga, yakni Mulan Jameela dalam perceraian tersebut menjadikan Maia, Dhani dan Mulan sasaran empuk infotainmen.

Perceraian keduanya akhirnya diputuskan Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 23 September 2008 di mana Maia Estianty berhak atas hak asuh anak ketiga putra mereka, Al, El dan Dul. (fei)

Baca juga:
Dihujat Lecehkan Ulama, Omesh Minta Maaf di Twitter

Silvi Punya Bukti Farhat Abbas & Regina Sekamar di Puncak
Inul Daratista, Syahrini & Ahmad Dhani Harus Waspada
Terkait Penistaan Agama, Asmirandah Akan Diperiksa Polisi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini