Sukses

Harta Bikin Perceraian Venna Melinda-Ivan Tak Kunjung Selesai

Masalah harta yang terlalu banyak membuat perceraian Venna Melinda dan Ivan Fadilla tak kunjung selesai.

Hingga saat ini, nasib rumah tangga Venna Melinda dan Ivan Fadilla masih terkatung-katung di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Pihak pengadilan mengakui kalau proses perceraian berlangsung lama karena banyaknya harta pasangan ini yang harus didata ulang.

"Sidang masih terus berlanjut kok. Memang berjalan lama, karena ada harta bersama yang menjadi persoalan. Apalagi harta bersama itu kan tidak hanya di Jakarta saja," kata Jubir PA Jakarta Selatan, Ida Noor, Selasa (4/2/2014).

Pembagian harta bersama memang menjadi materi yang digugat di pengadilan agama. Ida mengaku, harta pasangan ini tersebar di berbagai wilayah Indonesia, membuat perlu waktu cukup lama untuk mendata.

Bahkan, PA Jakarta Selatan juga bekerjasama dengan PA Jakarta Utara dan Pengadilan Agama di wilayah Bali, karena terdapat aset berupa rumah di wilayah itu.

"Kami meminta pada pengadilan agama setempat untuk mengecek harta para pihak. Setelah semua harta bersama didata, dan kami mendapatkan laporan dari pengadilan agama setempat, sidangnya baru akan dilanjutkan," jelas Ida. (fei)

Baca juga:
Dihujat Lecehkan Ulama, Omesh Minta Maaf di Twitter

Silvi Punya Bukti Farhat Abbas & Regina Sekamar di Puncak
Inul Daratista, Syahrini & Ahmad Dhani Harus Waspada
Terkait Penistaan Agama, Asmirandah Akan Diperiksa Polisi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.