Sukses

Punya Bayi, Ayu Ting-Ting Mulai Perhitungan Waktu

Perbedaan Ayu Ting-Ting sebagai seorang ibu sudah mulai terasa. 

Perbedaan Ayu Ting-Ting sebagai seorang ibu sudah mulai terasa. Ayu kini tak lagi menyia-nyiakan waktu saat berada di luar rumah. Pasalnya, Ayu tak ingin lama-lama jauh dari anaknya.

Hal itu terlihat ketika Ayu mengisi sebuah acara televisi di bilangan Pondok Gede, Jakarta Timur, Selsa (4/2/2014) malam. Selepas acara, Ayu bergegas pulang.

"Kalau acara begini, saya selalu tanya mulai jam berapa, saya enggak mau sia-siakan waktu saya. Saya mau datangnya pas acara mulai," kata Ayu Ting Ting.

Pelantun Alamat Palsu itu kini memiliki seorang bayi cantik di rumah. Sayang, Ayu masih merahasiakan nama dan tanggal lahir si bayi.

Namun, diperkirakan bayi yang dikandung belum berumur dua bulan.Karena masih sangat kecil, Ayu Ting Ting  pun tak berani meninggalkannya terlalu lama.  "Saya punya tanggungjawab sekarang di rumah," cetus dia. (Jul)

Baca juga:
Suhu Naga: Artis SR, AK, ID Terjerat Kasus Korupsi Pejabat
Ayu Ting Ting Jalani Sidang Cerai Perdana 18 Maret 2014
Saudara Ayu Ting Ting Pun Jadi Korban Banjir

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini