Sukses

Paul Walker Tinggalkan Warisan Rp 305 Miliar

Paul Walker, aktor yang tewas karena kecelakaan meninggalkan seluruh kekayaannya untuk anak perempuannya, Meadow Walker.

Paul Walker, aktor yang tewas karena kecelakaan pada November tahun lalu meninggalkan seluruh kekayaannya untuk anak perempuannya, Meadow Walker. Ayah Meadow menyerahkan USD 25 Juta atau setara dengan Rp 305 Miliar untuk biaya hidup Meadow.

Laman TMZ, Rabu (5/2/2014), memperoleh salinan surat wasiat Paul Walker yang memastikan bahwa putrinya akan berada dalam perawatan dan asuhan keluarganya yang tersisa setelah kematiannya. Paul seperti sudah menyiapkan semuanya ini untuk kebaikkan Meadow agar anak gadisnya itu tidak berkekurangan.

Di samping itu, Ayah Paul, Paul Walker Sr. juga mengajukan petisi ke pengadilan untuk menunjuk istrinya, Cheryl, menjadi wali dari Meadow Walker.

Paul juga menyarankan Cheryl untuk menjadi kustodian --pemegang yang bertindak sebagai tempat penitipan kolektif dan aset--. Namun pengadilan masih menjadwal ulang terkait permintaan Paul Walker Sr tersebut. Diperkirakan sidang untuknya dijadwalkan akhir bulan ini.

Meadow sempat tinggal dengan ayahnya di Los Angeles sebelum kematian Paul dalam kecelakaan di St. Clarita, California. Saat ini perempuan 15 tahun tersebut tinggal bersama ibunya, Rebecca McBrain, di Hawaii.(Mer) 

Baca Juga:
Keluarga Paul Walker Ributkan Masalah Penebaran Abu Mendiang
Brian O Connor Tetap Hidup di Fast Furious 7, Tepatkah?
Vin Diesel Posting Video Masa-masa Indah Bersama Paul Walker
Paul Walker Pria Tangguh yang Tak Pernah Menangis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini