Sukses

Hot! Pose Panas Jupe Bareng Ular

Jupe mengunggah foto-foto dirinya tengah berpose dengan ular di media sosial. Seksi dan elegan.

Julia Perez memang paling hobi difoto dengan busana yang unik dan seksi. Beberapa waktu lalu, Jupe, begitu sapaan akrab Julia Perez, mengunggah 2 foto dirinya tengah berpose dengan ular di media sosial instagram.

Di foto itu Jupe memegang ular phyton jenis molurus albino. Ular jenis ini tergolong besar. Meski tak berbisa, ular ini mampu membunuh dengan melilit tubuh mangsanya. Namun tak ada sedikit pun ekspresi takut di wajah Jupe. Bahkan Jupe seperti menyatu dengan ular tersebut.

Di foto yang pertama yang sengaja dibuat hitam-putih, Jupe terlihat seperti nyaris telanjang. Dalam posisi duduk, ular molurus albino itu melilit tubuh Jupe. Menutupi bagian vital tubuhnya. Sementara kepala ular itu menutupi sebelah payudara Jupe. Sebelahnya lagi tertutup bra dengan motif yang sama dengan corak kulit sang ular.

Rambut dan riasan wajah Jupe semakin memperkuat aura seksi foto tersebut, terutama di bagian mata dan bibir Jupe.

Di foto yang kedua, Jupe masih berpose bersama ular phyton yang sama. Cuma kali ini Jupe mengenakan gaun warna merah yang lebar, sehingga memenuhi background foto. Ular itu sendiri melilit di bahu dan leher Jupe. Foto ini terlihat sangat mewah dan elegan. "Queen Medusa," begitu Jupe memberi judul foto tersebut di akun instagram miliknya @juliaperrez.

Banyak yang berkomentar dengan foto Jupe tersebut. Ada yang bilang gaya Jupe berfoto dengan ular mirip dengan gaya penyanyi Rihanna. Ya, Rihanna memang pernah berpose bersama ular. Kalau Jupe dengan ular phyton molurus albino, sementara Rihanna dengan ular phyton boa. Di foto-fotonya itu, Rihanna berpose tanpa busana.(Rom)

Baca juga:
Sama-sama Seksi, Beyonce Jiplak Gaun Jupe?
Suhu Naga: Artis SR, AK, ID Terjerat Kasus Korupsi Pejabat
Hantu Jerman Imut, Horor Rusia Seram
Yenny 3 Kucing Kabur Karena Ribut dengan Suami

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini