Sukses

Nuri Maulida dari Dimas Andrean Hingga Jeje Govinda

Beberapa pria pernah singgah di hati Nuri Maulida. Namun kesemuanya kandas di tengah jalan.

Punya wajah cantik, Nuri Maulida tentu bisa dengan mudah menggaet pria-pria untuk menjadi kekasihnya. Beberapa nama memang dikabarkan pernah menjadi kekasih Nuri di awal perjalanan karir wanita asal Bandung ini.

Nama pertama yang diketahui menjadi kekasih Nuri adalah pesinetron Dimas Andrean. Keduanya diketahui tampil bersama di depan publik saat menghadiri pernikahan Donna Agnesia dan Darius Sinathriya di kawasan Halim Perdana Kusuma, Cawang. Baik Dimas maupun Nuri saat itu memang saling memuji satu sama lain.

"Saya bahagia sama dia. Orangnya baik, cantik. Dia wanita yang taat beribadah, dan enak diajak ngobrol," kata Dimas sambil melihat Nuri yang ada di sebelahnya.



Keduanya memang diketahui dipertemukan saat menjalani syuting bersama. Sampai akhirnya cinta lokasi lah yang mempersatukan cinta keduanya. Meski keduanya sibuk syuting saat itu, tak menghalangi cinta keduanya.

Bahkan, meskipun sudah menjalani masa pacaran kurang dari 9 bulan, pasangan artis ini mengaku sudah mulai memasang target untuk segera membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius. "Let it flow saja, lebih kepada jalan dan mohon ridhonya. Bukan target yang terpenting kualitasnya dan turut senang, nantinya terima aja," kata Nuri.

Namun sayangnya, setahun hubungan keduanya dijalani, ternyata kandas di tengah jalan. Entah apa yang menjadi alasan hubungan keduanya kandas.  Dimas pun mengaku belum bisa melupakan kenangan yang dilalui bersama Nuri. "Tapi saya tidak menyesal apalagi trauma. Bagaimana pun pasti ada sebuah hikmah di balik kegagalan ini," ujar Dimas.

Dimas pun diketahui sudah menikah, sedangkan Nuri selalu gagal. Soal pernikahan ini, Nuri mengaku sempat terkejut mantan kekasihnya itu sudah menikah. "Ah, nikah? Saya malah nggak tahu, kapan? Saya baru tahu sekarang dari Mas," ujar Nuri kala itu.

Pelantun tembang 'Pacarku Lebih Dari Satu' ini mengaku sejak tak menjalani hubungan asmara lagi, dirinya tak pernah berhubungan dengan Dimas. "Aku sudah lama banget nggak kontak-kontakan, nggak tahu di mana dia sekarang," ujar Nuri.



Nuri juga diketahui pernah memiliki hubungan dengan presenter Ferry Ardiansyah. Hubungan keduanya memang tidak berlangsung lama dan hanya terdengar saat keduanya diketahui putus hubungan. Kesibukan Ferry yang padat, kabarnya menjadi penyebab putusnya hubungan keduanya.

"Kalau dikatakan aku seakan-akan tidak bisa nerima waktu dia yang sibuk banget, mungkin juga nggak. Aku bisa terima soal itu, tapi ada faktor lain yang bisa mempengaruhi dan nyambung kesitu dan akhirnya ambil keputusan untuk pisah," kata Nuri.

Ferry pun memiliki alasan yang lain kenapa dirinya putus dengan Nuri.  "Aku sendiri masih mempertanyakan, kenapa mesti hubungan yang dikorbankan dalam keadaan seperti ini. Tapi Nuri pasti punya alasan sendiri," ujarnya.

Selain faktor kesibukan, kabar lain menyebut, ketidaksiapan Nuri menerima pinangan Ferry yang ingin segera meresmikan hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius, juga menjadi salah satu pemicu bubarnya kisah asmara mereka.

"Kalau bicara aku pribadi, rasa untuk melangkah ke soal yang serius itu ada, tapi selama aku jalan sama Nuri belum pernah ada rencana macam-macam, karena masih jauh banget. Karena kalau pun aku masih sama Nuri sekarang ini, tetap kondisinya aku bakal nunggu dia selesai kuliah dan itu tahun 2010," ujar Ferry.



Selanjutnya pria yang dikabarkan berpacaran dengan Nuri adalah Jeje personel Govinda band.Kedekatan keduanya terjalin saat Nuri mengeluarkan single terbarunya. Kala itu, Nuri mengaku jika sosok Jeje dianggap bisa memberikan support kepada dirinya yang memang memutuskan untuk terjun ke dunia tarik suara.

Namun sayangnya setelah beberapa lama, hubungan keduanya harus berakhir. Jeje pun diketahui sudah memiliki pasangan lagi, sedangkan Nuri memilih menjomblo. Sampai akhirnya, keduanya sempat balikan dengan alasan masih saling menyayangi.

"Bisa dibilang kita CLBK. Karena memang kita berdua masih saling menyayangi dan memang kemarin itu kan putusnya juga baik-baik dan masih sering komunikasi," ujar Nuri.



Selama menjalani masa pacaran, bintang sinetron Cinta Fitri ini mengaku sering bertengkar dengan Jeje. Pertengkaran itulah yang membuat keduanya sepakat mengakhiri hubungan asmara pada Februari 2011 silam.

"Tapi yang namanya hubungan itu kan selalu punya masalah dan enggak mungkin tanpa masalah. Kita sih mencoba untuk memperbaiki kesalahan di masa lalu ya, semoga bisa menjalani ini semua dengan baik," harap Nuri.

Beberapa pria juga sempat diisukan dekat dan menikah dengan Nuri. Kisah selanjutnya akan dituturkan edisi berikutnya.(Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.