Sukses

Ayu Ting Ting Tak Mau Kalah dengan Enji Absen di Sidang Cerai

Enji dipastikan tak bakal menghadiri sidang perceraiannya dengan Ayu Ting Ting. Hal itu pernah diutarakan pengacara Enji, Hotman Paris.

Enji dipastikan tak bakal menghadiri sidang perceraiannya dengan Ayu Ting Ting. Hal itu pernah diutarakan pengacara Enji, Hotman Paris yang menginginkan hakim memutus perkara secara verstek alias tanpa dihadiri tergugat. Lantas bagaimana tanggapan Ayu?

Diwakilkan pengacara Ayu, Afrian Bondjol, pihaknya menghargai sikap Enji itu. Karena menurut dia, verstek memang telah diatur di dalam Hukum Acara Perdata.

"Itu haknya Enji. Ayu juga nggak datang karena telah menunjuk kuasa hukumnya," kata Afrian saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (5/2/2014).

Tapi jika pengadilan memerintahkan, sebaiknya kata Boy -panggilan akrab Afrian- pihak Enji memenuhinya. "Tetapi kalau pengadilan membutuhkan keduanya untuk hadir, mereka harus mengikutinya," ucap Boy.

Adapun Ayu Ting Ting resmi mendaftarkan gugatan cerai terhadap Enji di Pengadilan Agama Depok pada 27 Januari 2014. Sidang perdana mereka akan digelar pada 18 Maret 2014.(Mer)

Baca juga:
Setiap 4 Jam Sekali, Bayi Ayu Ting Ting Menangis
Punya Bayi, Ayu Ting-Ting Mulai Perhitungan Waktu
Ayu Ting Ting Jalani Sidang Cerai Perdana 18 Maret 2014
Saudara Ayu Ting Ting Pun Jadi Korban Banjir

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini