Sukses

Gelar Konser Perpisahan, Coboy Junior Bubar?

Kabar mengejutkan datang dari Coboy Junior. Dalam rilis media yang dikirimkan konsultan komunikasi Image Dynamic via email ke Liputan6.com, tersiar kabar kalau Coboy Junior akan menggelar konser perpisahan. Apakah ini akhir dari karier Iqbaal, Aldy, Kiki dan Bastian di atas pentas?

Sejatinya, email itu berisi undangan kepada media untuk hadir dalam jumpa pers 'Konser Perpisahan Coboy Junior' yang akan digelar pada Kamis, 6 Februari besok. Adapun konsernya akan digelar pada  23 Februari 2014 di Tennis Indoor, Gelora Bung Karno, Jakarta.

Namun, dalam pembuka undangan, ada kalimat cukup janggal. Bunyinya "Sebuah perjalanan yang hebat, di akhiri dengan yang hebat." Kalimat ini seakan memperkuat gonjang-ganjing yang selama ini menyelimuti Coboy Junior.

Ketika dikonfirmasi kepada perwakilan Image Dynamic tentang benar atau tidaknya Coboy Junior bubar, lembaga konsultan komunikasi itu belum bisa memberikan jawaban.

"Dari manajemen belum bilang apa-apa. Kami hanya media relationship saja. Detailnya akan disampaikan pas konferensi pers," kata Titi dari Image Dynamic.

Ia mengaku, permintaan dari manajemen Coboy Junior untuk mengundang media, baru masuk sejak awal pekan ini. "Tapi kalau niat untuk membuat konsernya, saya harus cek ke pihak yang berkaitan, nanti saya hubungi lagi," ujar Titi. (fei)

Baca juga:
Hot! Pose Panas Jupe Bareng Ular
Paul Walker Tinggalkan Warisan Rp 305 Miliar
Olga Syahputra Sakit, Billy Berharap Kakaknya Berumur Panjang
Pelantun Cabe-cabean Masuk Rumah Sakit Gara-gara Cabe

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.