Sukses

Olga Lydia Jadi Dunia Produser Film Musikal

Sebagai seniman, Olga Lydia nggak cukup puas hanya menjadi pemain dan juga sutradara. Dalam waktu dekat, ia pun akan melebarkan sayapnya.

Selain menjadi pemain, Olga Lydia juga pernah mencoba menjadi sutradara sebuah film berjudul Rectoverso. Tak puas sampai di situ, wanita kelahiran Jakarta, 4 Desember 1976 mencoba peruntungan lain. Ya, Olga menjajal kemampuannya sebagai seorang produser film.

Dan film yang dipilihnya bergenre musikal, yang menceritakan romantisme keluarga, dan sepasang kekasih. "Iya, ini pertama kalinya sebagai produser. Kalau eksekutif produser sudah dua kali di film Sang Pemimpi dan Negeri 5 Menara," ucap Olga saat ditemui dikawasan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (5/2/2014).

Keseriusan Olga Lydia terlihat saat dirinya mulai memilih orang-orang penting yang akan berada di belakang layar nanti. Salah satunya dengan memilih penulis cerita yang pernah terlibat dalam film Ada Apa Dengan Cinta (AADC).

"Rencana jadi produser sih sebenarnya sudah dari akhir tahun lalu (2013). Tapi tahun ini mulai serius ngejalaninnya. Karena sudah dapat scrip writer, dia juga yang bikin film `Ada Apa dengan Cinta`," lanjut pemain film Brandal-brandal Ciliwung.

Meski sudah sibuk mempersiapkan segala sesuatunya, namun Olga Lydia mengaku kalau film yang akan dibuatnya ini masih cukup lama syutingnya. "Syutingnya baru akan mulai di akhir tahun," tandas Olga Lydia.(Mer)

Baca juga:
Farhat Abbas Akan Dilaporkan Tentang Perzinahan
Setelah Jupe, Giliran Dewi Perssik Dihukum Penjara 3 Bulan
Hot! Pose Panas Jupe Bareng Ular
Paul Walker Tinggalkan Warisan Rp 305 Miliar
Olga Syahputra Sakit, Billy Berharap Kakaknya Berumur Panjang
Pelantun Cabe-cabean Masuk Rumah Sakit Gara-gara Cabe



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.