Sukses

Menjelajahi Rumah Hantu Bersejarah dalam Haunt

Haunt bercerita mengenai sepasang remaja yang menjelajahi rumah hantu dengan sejarah mengerikan.

Sebuah film horor terbaru berjudul Haunt, menyuguhkan konsep hantu yang dipadu dengan kekerasan secara mengerikan. Trailer barunya sudah dirilis beberapa waktu lalu dan menampilkan banyak adegan mengagetkan.

Kisah dalam filmnya menceritakan seorang anak remaja berkepribadian introvert (tertutup) yang penasaran dengan tetangga barunya setelah pindah rumah bersama keluarganya. Bersama pasangannya, ia pun mulai menjelajahi rumah hantu yang tanpa diketahui sudah dibeli oleh keluarganya.

Cerita pun semakin berkembang setelah mereka menyadari bahwa rumah tersebut memiliki sejarah yang cukup mengerikan. Diketahui, 30 tahun lalu terdapat seorang wanita yang terbunuh di tempat menyeramkan itu. Mereka pun tanpa sengaja memanggil sesosok iblis yang mengancam nyawa.

Bagi para penggemar film-film horor seperti Conjuring, Insidious, serta beberapa judul lain yang mengangkat tema rumah hantu lainnya, Haunt bisa menjadi pemuas dahaga atau mungkin penambah rasa kecewa setelah beberapa waktu lalu muncul film-film horor yang kurang berkesan.

Selain adegan mengagetkan dengan menggunakan hantu yang sangat tipikal melalui trailernya, The Haunt juga menyajikan unsur kekerasan serta kesadisan yang bisa jadi membuat para penggemar film seperti Saw dan sejenisnya kurang puas. Akan tetapi, film ini cukup layak untuk dijajal oleh para penggemar horor.

Belum ada jadwal tayang resmi untuk film yang disutradarai oleh Marcel Sarmiento dan dibintangi oleh Jacki Weaver, Liana Liberato, Ione Skye, Danielle Chuchran, dan Harrison Gilbertson itu. Akan tetapi, Haunt dipastikan bakal rilis pada 2014 ini.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.