Sukses

Niall Horan 1D Dapat Perlakuan Khusus dari Taylor Swift

Wah, Niall Horan berada di konser Taylor Swift. Di malam itu juga, mereka terlihat minum bersama. Keduanya berkencan?

Selama ini publik mengetahui jika Taylor Swift adalah mantan kekasih salah satu personel One Direction, Harry Styles. Sedangkan teman satu band Harry, Niall Horan adalah kekasih Barbara Palvin. 

Namun belum lama ini Taylor dan Niall dikabarkan telah muncul bersama di The 02 Arena, London akhir minggu lalu. Malam itu Taylor sedang mempromosikan tur musiknya `Red`.

Apakah keduanya diam-diam berkencan? Seorang sumber mengatakan kepada Daily Mirror, Rabu (5/2/2014), ''Taylor kelihatan senang bertemu Niall. Ia bahkan memberi tanda All Access kepadanya untuk menonton konser.  Mereka juga tampak minum bersama sebelum pertunjukkan dimulai."

Sang sumber menambahkan jika keduanya bertemu karena Ed Sheeran, namun Niall sepertinya benar-benar penggemar pelantun Safe and Sound itu.

Hubungan Taylor dan Harry Styles bertahan hanya sekitar satu tahun, mulai Oktober 2012 sampai Januari 2013. Setelah berpisah, Taylor menulis I Knew You Were Trouble yang diakuinya tentang pria berambut keriting itu.

Saat ini, Harry dikabarkan tengah berkencan dengan Kendall Jenner. Ia berada di California dan merayakan ulang tahun ke-20 bersama adik tiri Kim Kardashian tersebut awal Februari kemarin.(Mer)

Baca Juga:
Ulang Tahun, Harry Styles Sumbang Dana untuk Anak-anak

Ini Tempat Pacaran Paling Aman Bagi Harry Styles-Kendall Jenner
Gelar Konser di London, Taylor Swift Dapat Kejutan
Taylor Swift Utamakan Kualitas Musik daripada Tampil Seksi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini