Sukses

Bella Shofie Luncurkan Album di Hari Ulang Tahun

Bella Shofie merayakan ulangtahun ke-22 sekaligus meluncurkan album perdananya.

Bella Shofie merayakan hari jadinya yang ke-22 dengan pesta mewah. Di hari ulang tahunnya, Bella sekaligus meluncurkan album dan single terbarunya yang berjudul Kesal dan Seseorang.

"Akhirnya setelah persiapan dengan waktu yang cukup lama, Bella bersyukur bisa meluncurkan album dan single juga hari ini," ucap Bella saat ditemui di Mutiara Ballroom, Hotel Ritz Carlton Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (5/2/2014).

Perempuan yang dikenal karena asmaranya dengan Adjie Pangestu itu berusaha menjadi diri sendiri saat menggarap album yang dikerjakan selama empat bulan itu.

"Bella jadi diri sendiri dan nggak dibuat-buat jadi orang lain, apa adanya aku. Aku bekerja keras, sampai akhirnya terwujud lagu itu ada," tutur cewek kelahiran Medan, 5 Februari 1992 itu.

Terjun sebagai penyanyi, diakui Bella, juga bukan aji mumpung mengingat popularitasnya saat ini sedang menanjak. "Nggak aji mumpung juga, dari kecil aku hobi nyanyi dan sebelum dikenal sebagai pemain film, FTV dan sinetron, aku banyak mengisi acara dengan menyanyi," tutur bintang film Dendam Arwah Rel Bintaro ini. (fei)

aca juga:
MA Juga Perintahkan Jaksa Segera Eksekusi Dewi Perssik
Setelah Jupe, Giliran Dewi Perssik Dihukum Penjara 3 Bulan
Hot! Pose Panas Jupe Bareng Ular
6 Artis Ini Nikahi Pasangan yang Diduga Selingkuhannya
Paul Walker Tinggalkan Warisan Rp 305 Miliar
Farhat Abbas Akan Dilaporkan Tentang Perzinahan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini