Sukses

Bella Shofie Gelar Pesta Ulang Tahun Mahal di Hotel Mewah

Bella Shofie menggelar ulangtahunnya di hotel berbintang lima, Ritz Carlton Hotel, Mega Kuningan dengan glamor dan mewah.

Bella Shofie merayakan ulang tahunnya yang ke-22, hari ini, Rabu (5/2/2014). Mantan kekasih Adjie Pangestu tersebut merayakan hari jadinya dengan pesta mewah di hotel nan megah.

Digelar di hotel berbintang lima di Ritz Calton Hotel, Mega Kuningan, Bella menyiapkan konsep perayaan ulang tahunnya dengan nuansa glamour dan mewah. Ia sendiri akan tampil dengan gaun rancangan desainer ternama.

"Karena nanti konsep acara ulang tahun aku temanya Barbie. Jadi memang nuansanya Barbie sekali, warnanya lebih ke pink dan ceria," ucap Bella ditemui di Ritz Carlton Hotel, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (5/2/2014).

Bintang film Misteri Rumah Angker Pondok Indah ini merasa perlu untuk menggelar pesta ulang tahun secara mewah dan besar-besaran. Ia punya alasan khusus membuat momen spesial dihari jadinya itu.

"Karena aku mau dihari bahagia lengkap semuanya, bisa launching album, rayakan ulang tahun aku dan ulang tahun pernikahan Mama dan Papa juga. Hari ini Mama Papaku merayakan ulang tahun pernikahan yang sama dengan umur aku, 22," ungkapnya.

Sejumlah selebriti dipastikan menghadiri pesta ulang tahun Bella Shofie. Diantaranya, Andi Soraya dan Rudi Sutopo, Angel Lelga, Boy Hamzah, Meidian Maladi dll. Di luar hotel juga tersedia red carpet, yang digunakan sebagai momen untuk memeriahkan hari ulang tahunnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Adjie Pangestu adalah seorang model dan pemain sinetron di Indonesia.
    Adjie Pangestu adalah seorang model dan pemain sinetron di Indonesia.

    Adjie Pangestu

  • Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu
    Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu

    Bella Shofie