Sukses

Philip S Hoffman Sempat Prediksi Kematiannya dalam Waktu Dekat

Philip S Hoffman sempat mengaku menghabiskan seratus juta lebih setiap bulan untuk anggaran obat terlarang yang akhirnya merenggut nyawanya.

Kejadian tragis yang dituturkan seorang teman mendiang Philip Seymour Hoffman adalah bahwa pemenang Oscar ini sebenarnya telah sempat memprediksikan kematiannya sendiri dalam waktu dekat beberapa bulan sebelumnya.

Namun seperti yang diberitakan Mirror, Rabu (5/2/2014) Philip rupanya tak bisa menghentikan kecanduan yang sudah menggerogoti tubuhnya itu.

"Jika aku tidak berhenti sekarang (menghisap heroin), aku tahu aku akan segera mati," ujar seorang teman menirukan Philip.

Ayah tiga anak ini juga membuat kesaksian yang membuat pilu hati orang-orang terdekatnya karena menghabiskan seratus juta lebih setiap bulan untuk anggaran obat terlarang itu.

Hal tersebut dilakukan demi memperoleh kesadaran layaknya orang normal selama kurang lebih 23 tahun belakangan [baca: Philip Seymour Hoffman Habiskan 122 Juta Perbulan untuk Heroin].

Teman dari pemain The Hunger Games yang tidak disebutkan identitasnya ini juga mengatakan jika Philip tidak mengalami keretakan rumahtangga dengan kekasihnya Mimi O'Donnell. Satu-satunya alasan Philip meninggalkan rumah adalah demi kebaikkan anak-anaknya.

Mimi juga sebenarnya telah banyak berusaha menghentikan kebiasaan buruk pria yang dicintainya itu namun rupanya kecanduan yang dialami Philip sudah sangat parah. (Ppt/Ars)

Baca juga:
Ini Ucapan Duka dari Musisi untuk Philip Seymour Hoffman
Philip Seymour Hoffman Akan Dimakamkan Jumat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.