Sukses

Dewi Perssik: Mati Saya Nggak Takut, Apalagi Dipenjara

Pedangdut Dewi Perssik siap menghadapi vonis penjara tiga bulan yang dijatuhkan Mahkamah Agung (MA) kepada dirinya. Bahkan, Depe -sapaan Dewi Perssik- menegaskan, jangankan dipenjara, mati pun ia sudah siap.

"Lho mati saja saya nggak takut, apalagi penjara. Saya saja mati dalam arti tanpa tahu penyakitnya, itu saja saya berani menghadapi. Apalagi ini yang nggak ada kaitannya dengan nyawa," kata Depe di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (5/2/2014).

Beberapa waktu lalu, Depe memang mengaku sakit karena dikirimi santet oleh orang yang memusuhi. Itulah dimaksud dengan kalimat 'mati tanpa tahu penyakitnya'.

Kembali kepada vonis MA, Depe mengaku tidak takut. Bahkan, ia menganggap pemberitaan Depe masuk penjara akan menguntungkan beberapa pihak.

"Anggap saja bantu mereka yang mau eksis, positif thingking. Semoga mereka dapet rezeki halal. Monggo silakan bikin berita apa. Depe nggak takut," ceplosnya.

Seperti diberitakan, MA menjatuhkan vonis 3 bulan penjara kepada Depe atas kasus perkelahian dengan Julia Perez. Perkara bernomor 758 K/PID/2013 itu diputuskan oleh tiga hakim agung yaitu Dr Artidjo Alkostar, Prof Gayus Lumbuun dan Dr Salman Luthan.

Dalam kasus yang sama, seteru Depe yakni Julia Perez sudah menjalani hukuman selama tiga bulan penjara di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur.(Jul)

Baca juga:
Dewi Perssik Anggap Mahkamah Agung Cari Sensasi
Bakal di Penjara 3 Bulan, Dewi Perssik Kabur ke Mesir
Dewi Perssik: Siapa yang Berani Penjarakan Saya?
MA Juga Perintahkan Jaksa Segera Eksekusi Dewi Perssik
Setelah Jupe, Giliran Dewi Perssik Dihukum Penjara 3 Bulan
Hot! Pose Panas Jupe Bareng Ular
6 Artis Ini Nikahi Pasangan yang Diduga Selingkuhannya
Paul Walker Tinggalkan Warisan Rp 305 Miliar
Farhat Abbas Akan Dilaporkan Tentang Perzinahan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini