Sukses

Ultah ke-22, Bella Shofie Dapat Hadiah Ini

Bella Shofie mendapatkan kado spesial di ultahnya yang ke-22. Hadiah tersebut sudah lama dinantikan Bella.

Bella Shofie selalu mendapatkan kejutan dan hadiah spesial saat merayakan hari jadinya setiap tahun. Khusus di perayaan ulang tahunnya yang ke-22, mantan kekasih Adjie Pangestu tersebut juga mendapatkan hadiah spesial. Apa itu?

"Jam tangan, itu hadiah dari orangtua aku. Memang aku pengin banget jam itu," ucap Bella saat ditemui di Ritz Carlton Hotel, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (5/2/2014).

Di hari jadinya, Bella memang tak mengharapkan kado istimewa yang bernilai mahal. Bisa dekat dan berkumpul dengan anggota keluarga, sabahat dan rekan-rekannya di dunia selebriti, dianggapnya sudah lebih dari cukup.

Apalagi, pada pesta perayaan ulang tahunnya yang bertema Barbie tersebut, Bella juga ditemani oleh pacar barunya, aktor Meidian Maladi.

"Aku bersyukur pacar aku support karir aku. Aku memang baru ya sama dia, perjalanan buat video klip lagu, semuanya dari awal kami rekaman sampai akhir dia nggak ada. Aku sama Meidian baru dua bulan (pacaran), saling support saja, kasih semangat pas syuting," ungkapnya antusias. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini