Sukses

Giliran Depe Dihukum 3 Bulan Penjara-Coboy Junior Bubar?


1. Setelah Jupe, Giliran Dewi Perssik Dihukum Penjara 3 Bulan
Pedangdut Dewi Perssik bakal mengikuti jejak Julia Perez yang akan meringkuk di balik jeruji penjara. Mahkamah Agung yang menangani kasasi kasus perkelahian Jupe dan Depe menghukum pedangdut asal Jember itu hukuman 3 bulan penjara.

2. 6 Artis Ini Nikahi Pasangan yang Diduga Selingkuhannya
Selingkuh di kalangan artis sepertinya sudah menjadi hal yang lumrah. Beberapa pasangan artis yang menikah untuk kedua kalinya ini sebelumnya sempat diduga selingkuh. Akibat perselingkuhan ini, beberapa di antaranya tiarap karirnya. Namun, ada beberapa juga yang tetap bertahan.

3. Gelar Konser Perpisahan, Coboy Junior Bubar?
Kabar mengejutkan datang dari Coboy Junior. Dalam rilis media yang dikirimkan konsultan komunikasi Image Dynamic via email ke Liputan6.com, tersiar kabar kalau Coboy Junior akan menggelar konser perpisahan. Apakah ini akhir dari karier Iqbaal, Aldy, Kiki dan Bastian di atas pentas?

4. Olga Syahputra Sakit, Billy Berharap Kakaknya Berumur Panjang
Penyakit lama Olga Syahputra kambuh lagi. Sehingga ia harus mengurangi jadwal kegiatannya. Olga harus banyak istirahat. Hal itu tentu membuat Billy Syahputra, adik Olga merasa sedih. Ia mendoakan agar kakaknya diberi kesembuhan.

5. Farhat Abbas Akan Dilaporkan tentang Perzinahan
Mantan asisten Farhat Abbas, Silvi Shofawi Haiz, mengatakan jika dirinya berencana untuk melaporkan Farhat ke Polda Metro Jaya dalam waktu dekat. Laporan tersebut terkait dengan skandal perselingkuhan Farhat dengan Regina.(Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini