Sukses

Once Disawer Rp 10 Juta Gara-gara Lagu Ini

Atas permintaan, Once Mekel kembali melantunkan lagu lamanya berjudul Dealova. Dan hebatnya, ia bisa meraup uang jutaan rupiah.

Para musisi tergerak hatinya untuk menggalang dana untuk korban banjir bandang di Manado, Sulawesi Utara dengan menggelar konser bertajuk Koin: Senandung Untuk Negeri Indonesia. Salah satunya adalah Once Mekel.

Hebatnya, setelah ia menyanyikan satu lagu berjudul Dealova, mantan vokalis Dewa ini mendapat saweran cukup banyak yaitu Rp 10 juta. Uang itu pun langsung disumbangkannya.


Saat Once melantunkan lagu yang juga soundtrack dari sebuah film dengan judul yang sama, ternyata merupakan permintaan khusus dari penyanyi senior, Connie Constantia. Bahkan, Connie rela merogoh koceknya hingga jutaan rupiah hanya ingin mendengar langsung Once menyanyikan lagu tersebut.

"Malam ini kita lakukan apa saja, asal dapat uang," ujar Once dari atas panggung yang di Kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (5/2/2014).

Tak hanya sekedar menghibur dan dapat saweran, Once pun tak segan untuk memberi sumbangan kepada korban bencana alam Manado.

Selain Once, Konser amal ini juga diisi oleh musisi kenamaan seperti Slank, Glenn Fredly, Musikimia, The Fly, Ermy Kulit, Connie Constantia, Alexa, Kikan, Budi Doremi dan sederet musisi lainnya.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini