Sukses

Sampai Kapan Ayu Ting Ting Hindari Enji?

Dengan sikap Enji yang mengalah dan melunak, Ayu Ting Ting belum juga tergerak untuk bisa memaafkan pria berkepala plontos tersebut.

Henry Baskoro atau akrab disapa Enji memutuskan untuk mengalah dan memberi keleluasaan bagi istrinya, Ayu Ting Ting dalam mengurus proses perceraian dan mengambil hak asuh anak.

Enji bahkan berjanji tak akan menganggu pedangdut bernama asli Ayu Rosmalina itu untuk mengurus, merawat dan membesarkan anak mereka yang hingga kini masih dirahasiakan identitasnya itu.

Dengan sikap Enji yang mengalah dan melunak, Ayu belum juga tergerak untuk bisa memaafkan pria berkepala plontos tersebut. Lantas, sampai kapan Ayu akan terus menghindari Enji?

"Terserah saya, mau sampai kapan kek. Nggak usah deh nemu-nemuin saya lagi," jawab Ayu dengan nada ketus saat dijumpai dikawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (6/2/2014).

Pelantun Single Happy tersebut juga tak mau memikirkan urusan merawat anak bersama Enji. Ia lebih memilih untuk fokus mengurus proses perceraian dan mengambil hak asuh anaknya.

"Nggak usah dipikirin kalau soal itu (menerima Enji kembali), itu masih lama. Jawabannya juga di masa depan, nggak tahu kapan," tutup dia.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini