Sukses

Dara Beberkan Persiapan 2NE1 Menjelang Konser

Dara mengungkapkan persiapan 2NE1 menjelang konsernya yang akan berlangsung dalam waktu dekat.

Hanya tinggal dalam hitungan waktu saja 2NE1 akan menggelar konser dunianya di tahun 2014 All Or Nothing (AON) yang akan berlangsung di beberapa negara di dunia.

Untuk pemberhentian pertama, 2NE1 akan menyapa Blackjack, sebutan penggemar 2NE1, di negara asalnya, Korea Selatan, 1 dan 2 maret mendatang. 2NE1 pun tengah sibuk dengan segala persiapannya.

Melalui situs resmi milik YG Entertainment, Kamis (6/2/2014), agensi yang menaungi 2NE1, Dara terus memperbarui kabar 2NE1 kepada penggemarnya. Kali ini, 2NE1 sibuk untuk memenuhi kebutuhan panggung berupa properti.

"Saya tengah rapat bersama seluruh personel 2NE1. Kami membahas mengenai properti atau barang yang akan kami gunakan selama konser," ujar Dara.

Dara membocorkan jika 2NE1 ingin memberikan penampilan sempurna kepada penonton. Wajar saja jika semua hal dan detail menjelang konser harus sangat diperhatikan.

"Seperti biasanya, kami akan menggunakan beberapa barang di atas panggung. Saya tengah tersenyum saat ini karena sangat antusias. 2NE1 akan segera bertemu dengan Blackjack."

Sebelumnya, Dara juga membocorkan jika 2NE1 juga akan mempersembahkan karya terbarunya kepada penggemar. 2NE1 berharap album ini akan bisa dirilis bersamaan dengan konser dunianya.(Des)

Baca juga:
Sisi Lain 2NE1 yang Jarang Diketahui Publik
2NE1 yang Makin Bersinar di AS

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini