Sukses

Sambil Bermain, Putri Beyonce Belajar Jadi Fotografer

Beyonce dan Jay Z rupanya sedang benar-benar menikmati waktu bersama dengan buah hatinya, Blue Ivy.

Beyonce dan Jay Z rupanya sedang benar-benar menikmati waktu bersama dengan buah hatinya, Blue Ivy. Jika beberapa waktu lalu Jay Z tengah mengunggah foto siluetnya bersama dengan anaknya, kini giliran Beyonce yang memamerkan foto mereka berdua dan memenuhi akun Tumblrnya.

Dikutip Dailymail, Kamis (6/2/2014), Blue Ivy mengunjungi backstage saat konser The Mrs.Cart World Tour. Di belakang panggung, Beyonce sedang rehat sejenak sebelum kembali lagi tampil.



Ia lalu menyempatkan diri bermain bersama Blue. Anaknya itu berlagak bak fotografi, dengan iPhone di tangannya, gadis kecil berambut keriting itu mengambil foto ibunya yang sedang duduk sambil menyilangkan kakinya di sebuah kursi. Beyonce berpose memainkan rambutnya dan tersenyum menatap anaknya itu .

Tur musik keliling dunia Beyonce akan selesai pada 27 maret mendatang di Portugal, maka Blue tampaknya akan sibuk menemani ibu tercinta kemanapun ia pergi. Untung saja tur musik Jay Z, Magna Carter sudah berakhir sehingga ia juga akan menemani putri kecilnya lebih sering.

Pasangan Beyonce dan Jay Z memang sangat memperhatikan tumbuh kembang anaknya, mereka tetap meluangkan waktu bagaimanapun caranya untuk selalu menemani Blue bermain.(Mer) 

Baca Juga:
Sama-sama Seksi, Beyonce Jiplak Gaun Jupe?
Terinspirasi Beyonce, Universitas Ini Buka Kelas Khusus
Celine Dion-Beyonce Knowles Raih Penghargaan Platinum di Inggris
Kembali Tampil Seksi, Beyonce Kejutkan Suami Di Atas Panggung



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini