Sukses

Bila Dewi Perssik Dipenjara, Akankah Julia Perez Menjenguk?

Julia Perez mengaku serba-salah apakah ia akan menjenguk Dewi Perssik bila nanti seterunya itu benar-benar masuk penjara.

Julia Perez agak kikuk ketika ditanya tentang kesediaannya menjenguk Dewi Perssik, apabila pedangdut asal Jember, Jawa Timur itu benar-benar masuk penjara. Ia pun mengeluarkan kalimat diplomatis agar tak menyakiti hati Depe, sapaan Dewi Perssik.

Jupe mengaku serba salah. Kalau bilang akan menjenguk, ia takut dianggap pura-pura baik dan berusaha mencari simpati masyarakat. Kalau tidak menjenguk, ia juga takut dicap tidak simpati atas penderitaan Depe.

"Aduh, saya takut salah ngomong. Insyaallah saja. Saya nggak mau dibilang sok ambil empati, saya nggak mau dibilang ambil perhatian, saya harus lihat situasi dengan baik," kata Jupe di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (6/2/2014).

Seperti diberitakan, Mahkamah Agung menjatuhkan vonis tiga bulan penjara kepada Depe atas kasus perkelahian dengan Jupe. Perkara bernomor 758 K/PID/2013 itu diputuskan oleh tiga hakim agung yaitu Dr Artidjo Alkostar, Prof Gayus Lumbuun dan Dr Salman Luthan.

Sebelumnya, pada Maret 2013, Jupe sudah lebih dulu merasakan jeruji besi saat dipenjara tiga bulan atas kasus yang sama, di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Kala itu, tak sekalipun Depe menjenguk Jupe.

Meski begitu, Jupe miris melihat nasib Depe. "Kami berdua sama-sama cewek, saya saja sedih lihat dia," kata Jupe.(fei)

Baca juga:

Julia Perez Akui Numpang Tenar dalam Kasus Dewi Perssik
Depe Divonis Penjara 3 Bulan, Jupe Merasakan Keadilan
Agar Tak Dijemput Paksa, Kejari Timur Minta Depe Taat Hukum
Julia Perez: Maaf Banget Ya Mbak Depe
Bukan Iqbaal, Tapi Bastian yang Keluar dari Coboy Junior
Sampai Kapan Ayu Ting Ting Hindari Enji

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.