Sukses

Depe Divonis Penjara 3 Bulan, Jupe Merasakan Keadilan

Julia Perez alias Jupe merasa hukuman penjara selama tiga bulan terhadap Depe sangat adil.

Julia Perez alias Jupe mengaku sedih atas vonis tiga bulan penjara yang dijatuhkan Mahkamah Agung terhadap Dewi Perssik alias Depe. Namun, Jupe juga mengatakan kalau hukum harus ditegakkan dan hukuman terhadap Depe memang adil.

"Kalau bicara hukum, saya akan bilang harus tegakkan hukum sekalipun langit runtuh. Di mata hukum semua sama, itu yang saya tahu. Tapi kalau ditanya malasah Mbak Dewi, saya nggak tahu," ujar Jupe di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (6/2/2014).

Jupe memang membatasi pernyataan soal Depe. Pasalnya, ia tak ingin masalah ini semakin keruh. Kalaupun Jupe berbicara soal hukum yang harus ditegakkan, itu semata-mata karena Jupe juga pernah menjadi mahasiswa jurusan Hukum di Universitas Bung Karno (UBK).

"Saya memang sarjana hukum, tapi belum jadi hakim. Saya nggak mau komentar soal dia. Saya berharap Mbak Dewi bisa sukses di pekerjaannya dan bisa saling membantu," ujar Jupe. (fei)

Baca juga:

Julia Perez Akui Numpang Tenar dalam Kasus Dewi Perssik
Agar Tak Dijemput Paksa, Kejari Timur Minta Depe Taat Hukum
Bila Dewi Perssik Dipenjara, Akankah Julia Perez Menjenguk?
Julia Perez: Maaf Banget Ya Mbak Depe
Bukan Iqbaal, Tapi Bastian yang Keluar dari Coboy Junior
Sampai Kapan Ayu Ting Ting Hindari Enji

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini