Sukses

Coboy Junior Dipastikan Bubar

Coboy Junior dipastikan akan bubar. Boyband remaja yang sangat terkenal itu bubar setelah menggelar Konser Perpisahan pada 23 Februari 2014.

Gonjang-ganjing perihal kelangsungan boyband remaja Coboy Junior akhirnya terjawab juga. Pendiri Coboy Junior, Patrick Effendy, menegaskan kalau setelah 'Konser Perpisahan' pada 23 Februari mendatang, Coboy Junior bubar.

"Setelah Konser Perpisahan itu, tidak akan ada lagi Coboy Junior. Perjalanan bersama Coboy Junior selama ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi saya pribadi," kata Patrick dalam jumpa pers yang digelar di Kuningan City, Jakarta Selatan, Kamis (6/2/2014).

Sebelumnya, banyak gosip tak sedap yang menghampiri boyband ini. Mulai dari isu perpecahan sampai keluarnya salahsatu personel. Nama Iqbaal dan Bastian belakangan santer disebut sebagai alasan mengapa Coboy Junior bubar.

Apapun itu, Patrick mengungkapkan bakal memberi suguhan yang menarik sebagai tanda perpisahan kepada Comate (sebutan fans).

"Di setiap perjalanan, pasti kita akan menemui momen perpisahan. Kami ingin teman-teman Comate untuk melihat perpisahan sebagai hal yang positif, bahwa akhir juga merupakan sebuah awal yang baru," tutur Patrick. (fei)

Baca juga:
Bukan Iqbaal, Tapi Bastian yang Keluar dari Coboy Junior
Gelar Konser Perpisahan, Coboy Junior Bubar?
Tanggapan Iqbaal Soal Keluar dari Coboy Junior
Sampai Kapan Ayu Ting Ting Hindari Enji
Julia Perez: Maaf Banget Ya Mbak Depe

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.