Sukses

Bastian Bantah Jadi Penyebab Coboy Junior Bubar

Bastian sempat disebut-sebut sebagai biang keladi bubarnya Coboy Junior. Namun dengan tegas Bastian membantah rumor tersebut.

Sempat beredar kabar kalau Coboy Junior bubar karena adanya perpecahan. Santer terdengar kalau Bastian ribut dengan manajemen hingga memutuskan hengkang. Ujung-ujungnya, manajemen pun memilih untuk membubarkan boyband yang tengah digandrungi itu.

Namun, saat jumpa pers Konser Perpisahan di Kuningan City, Jakarta Selatan, Kamis (6/2/2014), Bastian membantah itu. "Kalau saya ribut dengan manajemen, nggak mungkin saya ada di sini. Sekarang saya yang digosipkan, kemarin Iqbaal yang dibilang mau pergi. Bisa jadi besok Kiky atau Aldy, atau mungkin mas Patrick (pendiri Coboy Junior) yang mau keluar. Kan nggak ada yang tahu," ujar Bastian.

Sebelumnya, ibunda Bastian, Monalisa Sitorus, berkicau lewat akun twitternya @monalisasitorus. "Karena keputusan yg diambil pastinya Bukan keputusan yg sembarangan," tulis @monalisasitorus, baru-baru ini.

"Kita harus melihat sudut pandang positifnya. kaalo pendapat mom, apapun itu kita harus belajar untuk menghargai keputusan seseorang, apapun itu," tulisnya lagi.

Di lain sisi, Konser Perpisahan yang bakal digelar di Tennis Indoor, Senayan, 23 Februari mendatang bakal menjadi akhir dari Coboy Junior. Patrick memastikan setelah konser itu nama Coboy Junior tak akan dipakai lagi. (fei)

Baca juga:

Sudah Berencana, 6 Artis Ini Gagal Nikah
Coboy Junior Dipastikan Bubar
Bila Dewi Perssik Dipenjara, Akankah Julia Perez Menjenguk?
Julia Perez: Maaf Banget Ya Mbak Depe
Bukan Iqbaal, Tapi Bastian yang Keluar dari Coboy Junior
Sampai Kapan Ayu Ting Ting Hindari Enji

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini